Pages


33didada.blogspot.com: Kadang ada sesuatu yg tak harus dikatakan tapi harus dimengerti
Diberdayakan oleh Blogger.

KENANGAN : Rekor Jumlah Penonton , Final Divisi Utama Psms vs Persib era Perserikatan 1985

Harian kompas dan majalah tempo menulis pertandingan yang harus diselesaikan melalui adu tendangan penalti tersebut disaksikan oleh 150.000 penonton , sementara tabloid BOLA menulis final diskasikan lebih dari 125.000 penonton.

#82ThPERSIB

14 MARET 2015 sejak dinihari tadi, seperti yang sudah diperkirakan.....status mengucapkan selamat ulang tahun PERSIB yang ke-82 menjadi hal yang jamak di berbagai media sosial, Jauh sebelum trend media sosial merajalela beberapa tahun belakangan ini sebenarnya ritual selamat-selamatan ini pun telah terjadi dikalangan bobotoh yang memiliki akses untuk mengekspresikan rasa suka citanya

Genetika Real Madrid Dan Chelsea Pada Persib

Genetika berasal dari kata serapan bahasa Belanda: genetica, adaptasi dari bahasa Inggris: genetics, dibentuk dari kata bahasa Yunani: γέννω, genno yang berarti “melahirkan”. Adalah cabang biologi yang mempelajari pewarisan sifat pada organisme maupun suborganisme (seperti virus dan prion)

SIAPA PRABU SILIWANGI?

Bagi masyarakat Sunda atau Jawa Barat, siapa yang tidak mengenal nama Prabu Siliwangi. Raja Pajajaran yang identik dengan Harimau Putih itu dikenal sebagai salah satu raja sakti yang pernah dimiliki oleh negeri Pasundan (Jawa Barat). Nama Prabu Siliwangi sendiri sesungguhnya adalah nama lain dari Pangeran Pamanah Rasa

SEJARAH PERSIB

Sebelum bernama Persib, di Kota Bandung berdiri Bandoeng Indische Voetbal Bond (BIVB) pada sekitar tahun 1923. BIVB ini merupakan salah satu organisasi perjuangan kaum nasionalis pada masa itu. Tercatat sebagai Ketua Umum BIVB adalah Mr. Syamsudin yang kemudian diteruskan oleh putra pejuang wanita Dewi Sartika, yakni R. Atot.

Senin, 16 Maret 2015

TIMNAS SENIOR 2015

Badan Tim Nasional (BTN) merilis nama-nama pemain yang dipilih oleh pelatih Timnas Indonesia sementara yakni Benny Dollo beserta kedua asistennya (Widodo C Putro dan Wolfgang Pikal). Tim pelatih menetapkan 23 pemain yang dipanggil masuk ke Timnas.

Skuad Garuda disiapkan untuk melakoni laga ujicoba internasional bertajuk di FIFA Match Day pada tanggal 25 melawan Kamerun dan 30 Maret 2015 melawan Myanmar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Para penggawa Timnas Senior dijadwalkan akan memulai pemusatan latihan (TC) pada 22 Maret mendatang. (*)
 
Berikut ini adalah daftar nama pemain Timnas Senior:

1.   DIAN AGUS (SRIWIJAYA FC)
2.   I MADE WIRAWAN (PERSIB)
3.   CHOIRUL HUDA (PERSELA)
4.   VIKTOR IGBONEFO (AREMA)
5.   ANIS TJOE (PERSIPURA)
6.   FACHRUDIN (SRIWIJAYA FC)
7.   A. JUPRIANTO (PERSIB)
8.   HASIM KIPUW (AREMA)
9.   SUPARDIN (PERSIB)
10. JOHAN ALFARIZI (AREMA)
11. TONI SUCIPTO (PERSIB)
12. IMANUEL WANGGAI (PERSIPURA)
13. RAPHAEL MAITIMO (SRIWIJAYA FC)
14. HARIONO (PERSIB)
15. I GEDE SUKADANA (AREMA)
16. TANTAN (PERSIB)
17. RAMDANI LESTALUHU (PERSIJA)
18. ZULHAM ZAMRUN (PERSIPURA)
19. BOAZ SOLOSSA (PERSIPURA)
20. FERDINAND SINAGA (SRIWIJAYA FC)
21. KIM J. KURNIAWAN (PBR)
22. CRISTIAN GONZALES (AREMA)
23. BAYU GATRA (BALI UNITED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Follow Us

Blogroll

About

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail